Pertemuan penyerahan balasa

Sentani, Jumat tanggal 10 Juli 2020 bertempat di Aula Lantai I Gedung D telah diadakan penyerahan BALASA (Bantuan Bahan Pokok dan Lauk Pauk Siap Saji) kepada para Koordinator Penerima langsung diserahkan oleh perwakilan dari Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif, Kepala Seksi Pengembangan Destinasi Regional II Area IV B YOZERIZAL, S.Kom disaksikan dan diawasi juga oleh perwakilan dari Polda Papua.

Kepala Seksi Pengembangan Destinasi Regional II Area IV B YOZERIZAL, S.Kom

“Bantuan Bahan Pokok dan Lauk Pauk Siap Saji (BALASA) yang diberikan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Jayapura kira nya dapat bermanfaat bagi rekan – rekan pelaku usaha pariwisata di Kabupaten Jayapura, jangan melihat isinya tapi niat dari kami untuk membantu sesama” ungkapnya.

Penyerahan balasa ini diberikan kepada Koordinator Penerima antara lain, HPI Kabupaten Jayapura, PHRI Kabupaten Jayapura, Genpi, Seniman Budaya, dan Kampung Wisata.

Perwakilan dari HPI Kabupaten Jayapura saat menerima bantuan

Dengan memperhatikan protokol menggunakan Masker dan Jaga Jarak acara yang dilaksanakan berjalan lancar tanpa hambatan dengan jumlah bantuan sebanyak 1076 Karton.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *