Pelatihan Menejemen ini merupakan upaya peningkatan mutu dan kinerja pelayanan yang dilakukan melalui membangun sistem manajemen mutu, penyelenggaraan dan sistem pelayanan untuk memenuhi standar yang ditetapkan dan peraturan perundangan serta pedoman yang berlaku. Agar Pengelola Homestay, Pondok Wisata, Rumah Wisata dan Hotel dapat menjalankan fungsinya secara optimal perlu dikelola dengan baik, baik kinerja pelayanan, proses pelayanan, maupun sumber daya yang digunakan. Wisatawan menghendaki pelayanan yang aman dan bermutu, serta dapat menjawab kebutuhan mereka, oleh karena itu upaya peningkatan mutu, manajemen dan pelayanan wisatawan perlu diterapkan dalam pengelolaan dimaksud dalam memberikan pelayanan yang komprehensif kepada wisatawan melalui upaya Pelatihan Manajemen. Berdasarkan hal tersebut maka perlu adanya kegiatan  Pelatihan Manajemen Homestay, Pondok Wisata, Rumah Wisata dan Hotel.

Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di GEDUNG AULA SANTA CLARA SENTANI yang diikuti oleh 75 orang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata saat memberi materi

Penaringan peserta pelatihan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.